"Aku Hanya Diam Saja"

Aku hanya diam saja setiap kali Engkau menunjukan apa yang bagimu harus kuketahui tentang Engkau
Aku hanya diam saja setiap kali Engkau hadir seperti pagi-pagi, ketika daun membiarkan embun tidur di atas helai-helainya
Aku hanya diam saja setiap kali Engkau menari di matahari seolah-olah ingin memelukku dengan panas
Aku hanya diam saja setiap kali engkau berkumandang seperti azhan sore-sore memecah angkasa dan biarkan kepingan-kepingannya jatuh hanya kepadaku saja
Aku hanya diam saja setiap kali engkau duduk manis di bulan setiap malam, simpul tersenyum dibibirmu, seperti rindu si pungguk pada bulan
Aku hanya diam saja setiap kali Engkau melewatkan malamMu bersama mimpi-mimpi tentang apa saja dalam tidurku, menemaniku sampai pagi menuju matahari...
Aku hanya diam saja....
Karena diamku adalah kata-kata yang habis menguap ...
Karena diamku adalah membiarkan segalanya melampaui apapun...
Karena diamku adalah besok yang setiap kali terlihat seperti samar-samar saja......

Engkau itu, Tuhan???

Komentar

Postingan Populer