Selamat Tinggal (2012)

Dan ini hari terakhir aku bersamamu… Rupanya, 365 hari tidak cukup panjang untuk bercinta…. Gairah yang kau kobarkan masih meluap-luap di sekujur tubuhku… Aku masih cinta… Cinta padamu dari ujung kaki hingga ujung rambut… Seperti cinta embun pada pagi… Seperti cinta hujan pada bulan Desember….. ini hari terakhir, sungguh-sungguh terakhir, karena aku tidak akan pernah kembali Dan engkau hanya akan di sini, terus di sini…. hingga entah… Dan aku masih cinta… Cinta padamu dari ujung kaki hingga ujung rambut…. Cinta tinta-tinta sunyi yang telah menulis kenangan-kenangan Kenangan yang akan mengalahkan semua kesepian…. Kenangan-kenangan yang telah menggambar mimpi-mimpi hebat kita tentang esok Kenangan yang sekaligus memahat dirimu menjadi keabadian… Terus akan mengalir jauh…jauh hingga OMEGA…. Selamat tinggal…. Dan aku masih cinta….

Komentar

Postingan Populer